SEMU


aku bingung...kenapa aku langsung dingin sama dia hanya gara-gara satu kata yang menurutku alasan mendasar aku dingin sama dia...
harapan kosong???
entahlah...

aku lelah...menunggu...menunggu...MENUNGGU LAGI...bodohnya aku terus menunggunya!!!
aaaaaaaaaaarrrrrrrrgh...memang hal yang aku takutkan adalah satu kata itu...

dia bunuh aku dengan pisaunya...
dinginnya hati ini tak akan pernah leleh meskipun lidah api menjulur kerelung hatiku pun sekalipun...
aku kira kamu satu...
tapi ternyata tidak...
aku kira kamu abadi...
ternyata tidak...
aku tak berdaya lagi...
lelah dengan segala kebohongan...
kemunafikan...
yang tak ada ke juntrungannya...

sepertinya aku hanya mengagumi bayangan semu...tak akan pernah nyata...seperti balasannya yang hanya sebuah "harapan kosong"...mati rasa...aku tak lagi bisa merasakannya...semua terasa hambar...mati rasa bersamaan dengan apa yang telah kamu lakukan...maaf kalau membuat kamu bertanya-tanya...
"ada apa ini?"
"kenapa kamu dingin?"
maaf aku tak bisa menjawabnya...
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

3 Response to "SEMU"

  1. Ninda Rahadi says:
    4 Desember 2009 pukul 08.37

    iki soal opo seh??? heh, awardnya dipasang

  2. Rezky Pratama says:
    9 Desember 2009 pukul 07.28

    berkunjung ahhh

  3. honey says:
    11 Desember 2009 pukul 05.28

    @mbak ukeh ukeh...

    @ rezky makasii uda berkunjung...=)
    salam kenal lagi=P

Posting Komentar

write a comment please...