Atok


yaa itulah panggilannya...
aku mengenalnya dari pelangiku...
pertama kita sama-sama Upin Ipin's Loverza...
aku lebih suka manggil dia Atok(paman) daripada namanya sendiri...
dia dan pelangiku sama-sama berprofesi sebagai musisi...

semakin akrab karena sering smsan,facebookan dll...
dia sekarang jadi musuhnya pelangiku...
karena kesalahpahaman yang berlarut-larut dan tak kunjung terselesaikan...
jadi ceritanya "i love you're rival"
lucu memank...

entahlah...
aku sebenarnya enggan sekali untuk suka ataupun jatuh cinta sama seseorang...
tapi entah mengapa virus itu selalu mengalahkan pertahananku T.T

aku tak berharap untuk menjadi ceweknya...
karena teman itu kayaknya lebih abadi dan gak akan ada kata putus...
waktu aku pernah sekali cerita tentang pelangi waktu kita dekat dia gak suka aku bahas itu...
cemburukah???
marahkah???
entahlah...
aku tak suka mengira-ngira apa yang belum tentu kebenarannya...
aku juga gak akan dan gak mau keGRan seperti halnya ketika aku suka sama sii "unta berdarah dingin"...
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

1 Response to "Atok"

  1. honey says:
    10 November 2009 pukul 23.59

    he

Posting Komentar

write a comment please...