...semakin menyadari...


semakin hari aku merasa mulai 'ngeh' dengan hadirnya dia disampingku...
ya, aku tahu...

mengingat kata pelangi "aku gak rela kamu sama dia!!!!"
kamu siapaku???
seenakmu ngelarang-ngelarang!!
kamu sudah tak berhak lagi ngatur hidupku seperti dulu!!!!
sekarang dia sangat berarti dihidupku!!!

dia...
yang mendengarkan segala keluh kesahku...
yang meluapkan lelucon-leluconnya ketika aku tak lagi bisa tersenyum...
selalu ada ketika aku butuhkan...
meskipun terkadang dia sangat sibuk dengan profesinya...


aku terlalu lambat untuk menyadari ada cinta yang lebih indah untuk dirasa...
lihatlah!!!
aku disini mampu berdiri, tersenyum dan melihat hari esok meski TANPAMU!!!
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

4 Response to "...semakin menyadari..."

  1. anyin says:
    28 November 2009 pukul 03.59

    dasar anak muda.. :P ehehehehe

  2. honey says:
    28 November 2009 pukul 15.06

    ia donk orang tua=P

  3. Unknown says:
    29 November 2009 pukul 08.28

    jadi ingat someone nih

  4. honey says:
    1 Desember 2009 pukul 03.25

    ingat sapa mbak??=)

Posting Komentar

write a comment please...