Sang Mantan

saat aku tak mengerti cinta itu apa...
kamu datang dan menghiasi hidupku dengan segala kecemerlanganmu...
yang seakan tak mampu untuk ku tampik ataupun ku hindari...
selama perjalanan yang kita tempuh banyak sekali hal yang bisa membangkitkan aku dari keterpurukanku...
entah waktu yang menyadarkanku akan segala kesalahan atau apa aku tak tahu...
aku menyadari bahwa ini semua palsu!!!!!
bukan seperti yang aku bayangkan selama ini...
yang menyebabkanku mengalami trauma akan cinta yang sangat dalam...

ternyata...
sahabatku kini bersamanya...
mengelu-elukannya didepanku...
seakan kembali membawaku kedalam kenangan lama yang tak ingin kubuka...
saat itu aku hanya bisa DIAM...
dia seakan-akan telah jatuh dalam lembah kebohongan sang mantan yang seakan punya 1001 rayuan untuk meyakinkan bahwa dia sangat sayang sama sahabatku...


bulan-bulan berikutnya sahabatku mulai protect supaya dia melepaskan sang mantan...
tapi seakan-akan kata-kata kita hanya angin lalu yang tak pernah dihiraukan...


sekarang?????
yaa...
sang mantan telah menghancurkan semuanya...
sama seperti dulu...

kenapa harus terjadi pada sahabatku???
sang mantan yang sangat BEJ*T!!!!
sekarang sang mantan mencoba merayu sahabatku LAGI!!!!
laga rasanya ketika sahabatku telah mampu menutup TELINGA,MATA,dan HATInya untuk sang mantan...
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Sang Mantan"

Posting Komentar

write a comment please...