namanya "FITRI"



ya...
itulah nama cewek yang sudah buat semuanya berantakan!!!!
jangan tanya siapa dia karena akupun tak tahu...
yang aku tahu dia dekat sama pelangiku...
orang yang masih ada dalam lubuk hatiku paling dalam...
sampai sekarang...



semua terasa indah(dulu)...
tapi sekarang???
untuk balas smsku saja lamanya setahun...
sejak hadirnya FITRI...


mz renal : "dek dia lho abis keluar ama ce waktu diajak ngeband gmw"
aku : "masaa mz??sapa?"
mz renal : "gtw dek.tapi kayanya dia gga dekat sama sapa2 dan dia masih sayang kamu"


aku sms dia...

aku :"selamat yaa uda dpet penggantiku"
dia :"sapa??"
aku :"jangan pura-pura gtw...abis kluar ama ce khan?"
dia :"gga ada ce tuh"

sehari setelah itu...
dia :"selamat buat kamu jadian sama "atok""
aku :"hah???kata sapa???"
........................
aku :"aku gmw kehilangan sapa2 lagi!tak kasih 3permintaan buat kamu asal kita bisa temenan kaya dulu sebelum cinta mulai menguasai kita"
dia :"hmmm...aku gga mau yang jadi penggantiku "atok""
aku :"napa??kalo aku nurut gmn?"
dia :"kalo balikan?"
aku :"halah...kamu bilang gitu soalnya biar aku gga sama musuhmu khan???"
........................

seminggu setelah itu...
aku :"kamu balikan sama m***** yaa???"
dia :"gga"
aku :"lha trus???kamu kluarnya sama sapa??"
dia :"FITRI"
aku :"sapa dia?"
dia :"tauk"
aku :"zawdah..selamat yaa...moga dia bisa lebih membuatmu nahagia dari aku=)"



perlahan air mata dipipiku menetes...
ditemani alunan lagunya vierra-perih sama AOP-bodohnya diriku...

tuhan...
ada yang salahkah bila aku menangis tau mengaguminya???
napa dewi fortuna tak pernah berpihak padaku???
dulu,tadi,esok dan selamanya dia akan selalu dihatiku...
I promise...
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

4 Response to "namanya "FITRI""

  1. Anonim Says:
    14 November 2009 pukul 05.20

    salam kenal,,
    maap saya nyasar dan numpang mampir disini,, setelah blogwalking ke tempat ka nindalicious,, ;)

    happy blogging ;)

  2. honey says:
    14 November 2009 pukul 17.14

    yaa...
    salam kenal juga...

    makasii^^

  3. quinie says:
    30 November 2009 pukul 05.50

    ini bukan judul sinetron kan? xixixi

  4. honey says:
    1 Desember 2009 pukul 03.27

    hhahaha...
    bukanlah...
    ini curhatanku...
    salam kenal ya=)

Posting Komentar

write a comment please...