memori kertas origami


entah apa yang ada dipiranku saat itu.
setelah pulang les aku sempatkan ke toko accesoris...
buat beli bros...

beberapa menit aku habiskan ditempat itu...
AHA!!!
ada sebuah bros bunga lucu dan elegan berwarna ungu dan bros dengan kata I LOVE U...
tak sabar rasanya ingin cepat segera pulang untuk bertemu dengannya...


keesokan harinya disekolah teman-temanku mainan origami...
temanku bisa membuat origami bentuk love...
aku langsung order satu buatnya...


malamnya...
tak sabar rasanya ingin memberikan kejutan untuknya...
perlahan aku dekati dia yang sedang berkutik dengan kerjaannya yang sangat menumpuk...
lantas aku berkata "Ma Selamat Hari Ibu"
dia menoleh lantas memelukku dan menciumku...

"ini buat mama" aku memberikan kotak kecil...
disana terdapat bros yang aku beli kemarin dengan kertas origami bertuliskan

"ma maafkan hanidha yang selama ini nyusahin mama.gak pernah buat mama senang.mungkin hadiah ini gak berarti buat kasih sayang mama ke aku.tapi kado ini akan menjadi simbol sayangku ke mama.hanidha sayang mama"

mama lantas tersenyum dan mengucapkan "makasih sayang"




kemarin aku membuka laci mama.
dan menemukan kotak itu...
aku hanya bisa terisak membaca tulisanku saat itu...
dan merindukan pelukan serta ciumannya dipipiku...
i miss u mom...



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

3 Response to "memori kertas origami"

  1. Anonim Says:
    11 November 2009 pukul 22.38

    i miss her too ty....:))

  2. Ninda Rahadi says:
    11 November 2009 pukul 22.40

    heyyy ayo blogging lagi masa mandeg disini tok ty..

  3. honeydunks says:
    28 November 2009 pukul 16.31

    hhuhuhuhuT.T
    gga kerasa uda3bulan kita tanpa mama=(

Posting Komentar

write a comment please...