Pelangiku


diawali dari pertemuan saat perpisahan kakak kelas kita mulai akrab...

pertama keluar hanya bicara sepatah dua patah
saling menundukkan muka ketika saling bertemu pandang...
sungguh indah...

hari-hariku selalu diisi dengan candanya.
hapeku berbunyi...
1 message...
ternyata dari dia...
malu-malu setiap melihat layar hape...
berbulan-bulan telah terlewati...
akhirnya dia ngeluarin kata "mau gak jadi cewekku??"

wah...
bingung,senang semua terasa campur aduk...
gado-gado aja kalah...
hahahaha...

akhirnya kita jadian...
12 April 2008...
kadang berantem...
bercanda...
mengawali satu tahun setengah perjalanan kita...
yang harus sirna gara-gara "facebook"...
dia meminta supaya aku gak facebookan.
pada suatu hari aku ke gap online.
setelah itu gak pernah komunikasi.
kita anggap semua telah berakhir.



moment terindah yang gak pernah aku lupakan saat bersama dia adalah ketika dia kerumahku.
ketika dia beranjak dari tempatnya...
turun hujan yang lebat...
dan munculnya pelangi disamping rumahku...
sejak saat itu au mulai tergila-gila sama pelangi...
hujan telah menahannya disini.
bersamaku...
seakan tuhan tak mengizinkan dia jauh dariku...

ketika guru biologiku ngasih tugas Karya Ilmiah yang susahnya minta ampuuun...
dia dengan baik hati nyariin tugasku...
padahal saat itu kita sudah putus...
dibela-belain gak pulang seharian buat nemenin aku ngedit tugas...
sampai dia tertidur dipundakku...
saat itu dia kembali mengatakan cintanya...
minta balik...
aku bingung saat itu...
aku takut kita putus lagi dan aku bakal kehilangan dia...
tapi dia meyakinkan aku bahwa dia akan selalu disampingku sampai kapanpun...
serta kata-katanya dan perhatiannya saat kita sudah putus yang semakin membuatku yakin...
aku putuskan untuk menerimanya...
ternyata hal yang aku takutkan terjadi...
semua berakhir dengan kata "putus" yang gak jelas...
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Pelangiku"

Posting Komentar

write a comment please...